Tips Untuk Anda yang Hobi Browsing dan Simpan Link

Di dunia yang modern seperti sekarang ini tentunya internet sudah tentu menjadi hal yang tidak asing lagi dan telah menjadi bagian dari masyarakat berbagai golongan. Kini, tak hanya mereka yang dari kelas atas saja yang mampu menikmati kemudahan berkomunikasi dan berinteraksi dalam dunia maya. Dengan tersedianya layanan warung internet atau yang lebih akrab disingkat warnet, berakses internet menjadi semakin mudah saja. Banyak layanan yang tersedia dari sambungan ini, email, browsing, chatting, games online, dan layanan jejaring social seperti friendster, facebook, twitter, plurk dan masih banyak lagi.

Seperti hal-nya orang lain yang menikmati layanan internet, dan bekerja sebagai tenaga internet marketing, browsing merupakan salah satu kegiatan yang tidak pernah lepas dari keseharian saya. Begitu banyak link atau situs website yang saya temukan dan ingin saya cacat atau saya simpan. Sekedar di bookmark, tidak cukup bagi saya yang suka berselancar di dunia maya dan setiap detiknya menemukan hal yang baru. Apalagi bila saya bookmark hanya dalam personal computer (PC). Ketika saya harus berganti PC lain, saya akan kehilangan atau sulit untuk mengakses link dalam bookmark saya. Kemudian, bagaimana solusinya? Simpan dalam laptop? No.. tidak semua pekerja yang menggunakan akses internet memiliki laptop bukan? Lalu bagaimana? Apakah kita harus mencatatnya dalam sebuah buku tertentu? Tentu sangat tidak praktis.

Untuk itu, saya memiliki sebuah tips yang cukup jitu untuk menyimpan, ratusan bahkan ribuan link yang anda temukan dengan mudah. Cukup copy paste link favorite Anda dan simpan, maka Anda dapat dengan mudah membukanya kembali kapanpun saat Anda butuhkan.
1. Bukalah http://vibizhope.com, vibizhope merupakan sebuah layanan bookmark online yang mampu menyimpan link-link favorite anda. Cukup dengan registrasi atau sign up secara gratis (seperti halnya membuat akun facebook) Anda cukup memasukkan beberapa data seperti nama, dan alamat email, maka Anda dapat langsung menggunakan layanan ini.
2. Jika anda belum mengerti cara kerjanya, berikut saya ini memiliki tutorial penggunaan vibizhope, Anda bisa mengunjungi tutorial penggunaan vibizhope di: http:// http://ictfiles.com/tutorial/2009/11/19/personal_bookmark_online_vibizhope atau Anda juga bisa langsung memanfaatkan tutorial penggunaan vibizhope dalam web http://vibizhope.com
3. Selain mampu menyimpan link favorite, vibizhope juga memberikan fasilitas kartu nama online dan agenda online. Kartu nama online ini bisa anda gunakan untuk menyimpan, dengan kata lain memback up kartu nama rekan kerja Anda agar tidak tercecer dimana-mana atau hilang dan dapat dengan mudah Anda temukan ketika Anda butuhkan.

Sebagai salah satu pengguna vibizhope ini, saya merasa sangat terbantu dan dimudahkan. Semoga, kemudahan serta manfaat yang saya dapatkan ini juga dapat dinikmati oleh para rekan kulinet yang lain.

(copy from kulinet.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: