Ramuan Pelebar Pembuluh Darah yg Menyempit

Image

Kiriman dari bapak TAW (tri_winantoro@yahoo.com di milis perumahan sakura)
Assalamualaikum,
Bapak, ibu tetangga sekalian,
Beberapa bulan yg lalu saya bertemu dengan salah satu kolega yang terkena stroke, salah satu cerita beliau adalah, ketika dia sedang berobat(terapi) bertemu/berkenalan dengan pasien yg terkena penyempitan pembuluh darah jantung yang berjalanya harus dipapah(vonisnya harus dioperasi)…….singkat cerita, ketika beberapa kali kolega saya melakukan terapi tidak pernah bertemu dengan orang yg terkena penyempitan pembuluh darah jantung, setelah sekian lama tidak bertemu ditempat terapi, kolega saya tersebut akhirnya berhasil menghubungi orang tersebut melalui telepon, setelah berbasa basi akhirnya si orang tersebut bercerita bahwa dia tidak jadi operasi setelah minum ramuan yg dikirimkan saudaranya yg kebetulan dokter dan menjadi warga negara malesia.
Saya sendiri telah mencoba selama 3 minggu ramuan tersebut, efek pertama kali saya minum ramuan tersebut adalah hilangnya rasa pusing dan rasa berat di tengkuk(orang jawa bilang bengel), selama ini hampir selalu dalam satu minggu saya mengalami masuk angin, alhamdulillah sudah tiga minggu ini saya terbebas dari masuk angin dan kepala pusing.
Berikut adalah copy paste dari sms yg saya terima dari kolega saya.
Kolesterol/darah tinggi..?
Tolong diteruskan kepada kolega atau teman2 anda:?
(Mudah membuatnya sendiri)
Berguna melebarkan pembuluh darah Vena Jantung:
* 1 gelas sari / airLemon
* 1 gelas sari / air Jahe
* 1 gelas sari / air Bawang putih
* 1 gelas sari / air Apple ViniegraCara mengolahnya:
* Campur semuanya dan didihkan dengan perlahan-lahan (apikecil).
* Biasanya sekitar 1/2 jam, untuk menjadi 3 gelas.
* Saring dan biarkan menjadi dingin.
* Setelah dingin, tambahkan 3 gelas Madu alami, diaduk sampai merata dan simpan dalam botol.

Anjuran pakai:
* Minumlah 1 sendok makan setiap pagi sebelum sarapan.

Penyempitan/sumbatan pembuluh darah Vena akan terbuka.
Sekarang tidak diperlukan lagi operasi Angioplasty atau Bypass… Tolong diteruskan kabar ini kepada orang yang membutuhkan…
Semoga anda sehat selalu…
Prof. Dr. S. Vikineswary.
Biotech Division Institute Biological Sciences University of Malaya.
50603 Kuala Lumpur, Malaysia

Tinggalkan Balasan

